Minggu, 23 Oktober 2016

Cara Menggunakan Task Manager

Halo,salam sejahtera

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Menggunakan Task Manager.
Pasti Teman-teman sekalian masih bingung apa itu Task Manager atau mungkin ada sebagian dari kalian yang sudah mengetahui sedikit tentang Task Manager.
Jadi, Task Manager adalah  sebuah aplikasi bawaan dari Operating System (OS) Windows yang biasa digunakan untuk memonitoring proses dan aplikasi apa saja yang sedang berjalan pada suatu komputer.
Di dalam Task Manager juga terdapat berbagai informasi mengenai aplikasi apa saja yang sedang berjalan, hingga besar memory yang sedang digunakan oleh sebuah aplikasi, dan performance dari sebuah komputer.
ini adalah tampilan jika anda meng klik simbol full screen (Maximize)
Baiklah,langsung saja saya akan Memberi tau Cara Menggunakan Task Manager

1.silahkan anda buka Task Manager nya yaitu dengan cara menekan tombol CTR+ALT+DEL Kemudian Pilih Start Task Manager Jika anda menggunakan windows 7 dan 8 atau dengan cara mengklik Kanan pada Taskbar dan pilih Start Task Manager  seperti pada gambar.

2. Task Manager memiliki fungsi salah satunya yaitu untuk menutup program aplikasi yang sedang ngeHank atau tidak memproses keinginan kita atau tidak bisa di tutup dengan cara biasa yaitu menekan Close ,Exit,Atau Quit. Nah,untuk Bagian ini,cara yang pertama kita hanya perlu mengklik  program aplikasi yang ingin kita keluarkan atau hapus,kemudian klik End Task

3. Cara berikutnya yaitu dengan cara klik kanan pada aplikasi yang ingin kita tutup dengan cepat,kemudian klik End Task

4. Cara berikutnya yaitu dengan menekan tombol tombol kombinasi yaitu Dengan Cara yang pertama,kemudian klik kanan pada aplikasi yang ingin di tutup, tekan huruf "G" kemudian Tekan Tombol DELETE dan Tekan tombol ENTER.
OKE Teman,itulah beberapa Cara Menggunakan Task Manager semoga bermanfaat,
TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar